Siomay Wibisana, Empuk dan Legit

Written By bopuluh on Selasa, 20 November 2012 | 17.03

Siomay Wibisana, Empuk dan Legit

Rabu, 21 November 2012 | 07:56 WIB

Foto:

KOMPAS.com - Dari saya kecil suka sekali makan siomay, tapi dulu suka makan siomay kampung yang di jual di depan sekolah. Nah sampai besar saya masih suka sekali mencari siomay enak.

Makan siomay enak di Jakarta belum banyak saya temukan. Saya pun tertarik datang ke Eat and Eat Gandaria City, Jakarta Selatan. Katanya di sini ada penjual siomay enak yang berasal dari kota Bandung. Namanya siomay Wibisana. Tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Siomay Wibisana di Eat and Eat berjualan dengan gerobak, dan di sini konsep food court-nya sangat menarik. Berkonsep kuno dengan desain banyak sekali barang-barang jadoel mulai dari bentuk kursi meja dan aneka perbotan dapur zaman dulu. Tempat ini nyaman banget deh, dan pilihan jenis makannya sangat beragam.

Saya hanya pesan siomay beberapa saja, karena pingin cobain menu lain juga he-he... Untuk siomay harganya cukup mahal Rp.5.000 per buah. Untuk rasa..., hmmm..., enak! Siomaynya empuk, daging ikannya cukup terasa. Bumbu kacangnya legit dan tekstur tumbukan kacangnya masih terasa dan agak sedikit pedas.

Seperti biasa, saya tambahkan sedikit kecap manis di bumbu kacangnya supaya ada sedikit rasa manis. Kekenyalan siomaynya juga pas.

Buat saya siomay Wibisana ini bisa jadi salah satu rekomendasi makan siomay enak di Jakarta. (Frans)


Anda sedang membaca artikel tentang

Siomay Wibisana, Empuk dan Legit

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2012/11/siomay-wibisana-empuk-dan-legit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siomay Wibisana, Empuk dan Legit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siomay Wibisana, Empuk dan Legit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger