Khofifah Buka Komunikasi dengan PKB

Written By bopuluh on Jumat, 21 Desember 2012 | 17.02

Khofifah Buka Komunikasi dengan PKB

Penulis : Kontributor Surabaya, Achmad Faizal | Sabtu, 22 Desember 2012 | 06:49 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansah semakin agresif menjalin komunikasi dengan partai politik menjelang Pilgub Jatim pada Agustus 2013 nanti. Jumat malam (21/12/2012) mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Gus Dur itu dikabarkan bertamu ke kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta. Dimungkinkan, kunjungan tersebut terkait suksesi Pilgub Jatim.

Wakil Bendahara Umum PKB, Bambang Susanto dikonfirmasi membenarkan kedatangan Khofifah ke kantornya Jumat malam. Namun dia tidak menyebutkan pasti kunjungan itu terkait suksesi Pilgub Jatim. "Ibu Khofifah hanya kangen-kangenan dengan pengurus DPP PKB, dan sedikit membahas soal Jatim," katanya, Jumat (21/12/2012).

Kedatangan Khofifah, kata dia, disambut langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan sejumlah pengurus seperti Andi Muawiyah Ramly, Bambang Susanto, Faisal Riza, Jazil Fawaid, Anna Muawanah, Ni'am Salim, Yusuf Mujenih, dan Abdul Malik Haramain.

Nama Khofifah disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan direkomendasi PWNU Jatim sebagai cagub dari NU selain Wagub Jatim, Saifullah Yusuf. Namun hingga hari ini, restu tersebut masih dibahas di kalangan ulama dan PWNU. Sementara PKB masih menunggu perintah dari PWNU.

Mantan cagub rival pasangan Soekarwo-Saifullah itu mulanya akan mendeklarasikan diri sebagai Cagub Jatim pada 22 Desember besok tepat pada hari Ibu, namun karena kesibukannya, dia mengundur jadwal deklarasi sembari menjalin komunikasi politik dengan parpol dan tokoh-tokoh Jatim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Khofifah Buka Komunikasi dengan PKB

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2012/12/khofifah-buka-komunikasi-dengan-pkb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Khofifah Buka Komunikasi dengan PKB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Khofifah Buka Komunikasi dengan PKB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger