Fergie: Suarez Sarat Kontroversi

Written By bopuluh on Jumat, 11 Januari 2013 | 17.02

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai Luis Suarez merupakan pemain yang sarat dengan kontroversi. Pernyataan tersebut disampaikan Fergie menjelang timnya menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/1/2013).

Tak dipungkiri, laga big match itu masih dibayangi perselisihan antara Suarez dan Patrice Evra. Suarez sempat menolak berjabat tangan dengan Patrice Evra pada musim lalu. Insiden tersebut terkait pelecahan rasial yang dilakukan Suarez terhadap Evra pada Desember 2011 sehingga membuat penyerang asal Uruguay tersebut dihukum beberapa laga.

Pada pekan lalu, Suarez kembali menjadi sorotan dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Mansfield, Minggu (6/1/2013). Suarez dituding melakukan handsball sebelum mencetak gol kedua untuk timnya.

"Saya tidak melihat pertandingan Mansfield sehingga sulit bagi saya untuk mengatakan apakah itu disengaja atau tidak. Namun, saya pikir dia (Suarez) memang sarat dengan kontroversi. Saya tidak tahu apakah dia menikmatinya atau tidak," ujar Fergie kepada Inside United.

Fergie juga sebelumnya berharap pertandingan nanti bisa berjalan dengan damai, tanpa insiden apa pun. "Akan selalu ada sesuatu yang dibangun pada pertandingan antara Manchester United dan Liverpool karena sejarah di antara kedua klub yang merupakan klub tersukses di negeri ini," kata Ferguson.

"Tahun lalu, kami menyayangkan sikap Suarez. Saya berharap kejadian tersebut berada di belakang bagi kedua klub dan kami hanya melihat ke depan untuk pertandingan nanti," sambung pelatih asal Skotlandia tersebut.  

Sementara itu, Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, yakin Suarez bisa mengatasi tekanan di Old Trafford pada pertandingan nanti. "Dia memiliki mental yang kuat. Saya pikir, setiap orang telah melihatnya sejak dia berada di sini," ujar Rodgers. (SKY)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fergie: Suarez Sarat Kontroversi

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/01/fergie-suarez-sarat-kontroversi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fergie: Suarez Sarat Kontroversi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fergie: Suarez Sarat Kontroversi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger