Sindir Wasit, Karanka Juga Puji Kaka

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Februari 2013 | 17.02

LA CORUNA, KOMPAS.com - Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menyindir keputusan wasit yang mengusir Angel di Maria dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Sabtu atau Minggu (24/2/2013) dini hari WIB.

Di Maria mendapatkan dua kartu kuning dalam tempo singkat jelang laga usai. Wasit Alfonso Alvarez mengganjar kartu kuning pertama setelah Di Maria secara sengaja menendang bola ketika Deportivo hendak melakukan tendangan bebas. Beberapa detik kemudian, wasit kembali mengacungkan kartu kuning kedua, kala pemain asal Argentina itu dinilainya menghalangi pemain Deportivo yang akan mengeksekusi sepakan bebas itu.

"Saya belum berbicara dengannya soal ini (kartu merah). Namun, memang akan jadi berita ketika Madrid mengakhiri pertandingan itu dengan sebelas pemain," sindir Karanka.

Pertandingan itu dimenangi Madrid dengan skor 2-1. El Real sempat tertinggal babak pertama setelah Riki membobol gawang Diego Lopez pada menit ke-35. Ricardo Kaka kemudian mencetak gol balasan yang indah pada menit ke-73. Lalu, Gonzalo Higuain menjadi penentu kemenangan Madrid lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-78.

"Deportivo bermain baik. Namun, kami tampil lebih baik pada kedua. Dia (Kaka) bermain sangat bagus. Segala idenya membantu permainannya dan itu penting bagi tim. Dia bermain baik," puji Kaka. (GL)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sindir Wasit, Karanka Juga Puji Kaka

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/02/sindir-wasit-karanka-juga-puji-kaka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sindir Wasit, Karanka Juga Puji Kaka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sindir Wasit, Karanka Juga Puji Kaka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger