Ferguson: MU Bermain Jelek

Written By bopuluh on Sabtu, 16 Maret 2013 | 18.02

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengakui timnya tampil jelek saat menghadapi Reading pada lanjutan Premier League, Sabtu (16/3/2013), meski menang 1-0.

Pada laga itu, MU seperti kehabisan ide untuk membongkar pertahanan lawan. Bahkan, bek Rio Ferdinand sampai ikut maju membantu serangan dan kemudian membuat assist untuk satu-satunya gol yang dicetak Wayne Rooney. Itu pun, Rooney setengah berspekulasi melakukan tendangan jarak jauh yang akhirnya membentur bek lawan dan gol.

"Mereka (Reading) sedang terpuruk di liga (urutan ke-19). Maka, kami sudah menyadari mereka akan bermain habis-habisan. Beberapa permainan mereka sangat bagus. Tapu, mereka tak membuat peluang dan semua ancaman dari mereka berasal dari set piece seperti yang kami prediksi. Namun, kami bertahan dengan baik," jelas Ferguson kepada ESPN.

"Kami jarang bermain buruk seperti ini. Kebanyakan kami bermain bagus pada musim ini. Ini musim yang hebat buat kami. Penampilan kami hari ini sama sekali tak merefleksikan bahwa kami unggul 15 dari lawan," akunya.

Ferguson membuat delapan perubahan dibanding sebelumnya. Ia ingin menjaga agar pemainnya tetap bugar, karena sebagian besar dari mereka akan membela timnas di kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Idenya memang begitu. Beberapa pemain kami akan menjalani tugas internasional. Chicharito (Javier Hernandez) akan terbang ke Amerika Tengah dan tampil dalam dua pertandingan. Antonio Valencia juga memiliki dua pertandingan internasional. Kami juga memiliki enam pemain timnas Inggris yang akan pergi bersama timnas. Maka, ini (laga lawan Reading) adalah kesempatan bagus untuk mengistirahatkan beberapa pemain," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferguson: MU Bermain Jelek

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/03/ferguson-mu-bermain-jelek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferguson: MU Bermain Jelek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferguson: MU Bermain Jelek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger