SX4 Baru, Harapan Besar Suzuki di Eropa

Written By bopuluh on Selasa, 19 Maret 2013 | 18.03

London, KompasOtomotif - Suzuki berharap bisa mendongkrak penjualannya di Eropa setelah memeperkenalkan generasi terbaru SX4 dengan dimensi lebih bongsor. Crossover ini diperkenalkan di Geneva Motor Show 2013 dua minggu lalu dan siap dijual di Eropa akhir kuartal tiga tahun ini. SX4 naik tingkat dari sebelumnya subkompak, kini bersaing dengan SUV kompak, Nissan Qashqai.

Takanori Suzuki, bos Suzuki Eropa berharap, generasi baru SX4 bisa terjual lebih banyak dari model lama. "Kami belum pernah punya produk seperti ini, terutama kapasitas bagasi sampai 430 liter dan akan menjadi yang terbesar di kelasnya," ujar Takanori dilansir Autonews Europe, kemarin (19/3/2013).

Dengan ini, Suzuki berharap bisa mencegah penurunan penjualan model lama yang anjlok 20 persen pada tahun lalu, 28.683 unit. Suzuki belum  

Takanori menambahkan, Suzukikini mempersiapkan crossover subkompak baru yang dibangun dari basis SX4 dan mengganti model lama untuk bersaing dengan Nissan Juke dan Renault Captur.

Di Eropa, SX4 dirakit di Hungaria, pabrik yang juga memproduksi Fiat 500X. Juga dikabarkan, Suzuk siap meluncurkan mobil kecil, mengisi segmen antara Alto dan Splash yang dirakit di Thailand tahun depan.  
 


Anda sedang membaca artikel tentang

SX4 Baru, Harapan Besar Suzuki di Eropa

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/03/sx4-baru-harapan-besar-suzuki-di-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SX4 Baru, Harapan Besar Suzuki di Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SX4 Baru, Harapan Besar Suzuki di Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger