Rasakan Gigit Gelato Berbentuk Stik

Written By bopuluh on Kamis, 18 April 2013 | 18.02

JAKARTA, KOMPAS.com - Mungkin nama gelato tak familiar didengar. Gelato sering kali disebut es krimnya Italia. Karena memang bentuk gelato tak berbeda dengan es krim, namun yang membuat tak sama adalah kadungannya.

Gelato biasanya terbuat dari susu murni namun rendah lemak, berbeda dengan es krim yang terbuat dari krim. Meski keduanya sama-sama disajikan dingin dan beku. Penyajiannya pun hampir sama yaitu sering disajikan dalam bentuk gelasan.

Popbar, kafe yang ada di Epiwalk Mall, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, menyajikan gelato dalam bentuk berbeda, yaitu berbentuk stik. Selain gelato, ada pula sorbeto, yaitu sejenis gelato namun hanya terbuat dari buah-buahan segar.

Sorbeto pun tersaji dalam bentuk stik. Jika ingin mencicip gelato atau sorbeto, bisa ditambahkan dengan celupan cokelat cair dan kacang pistachio, hazelnut, atau almond.

Kafe yang ada di lantai dasar mal, berkonsep minimalis dengan hanya tersedia beberapa kursi di dalam kafe dan kursi tambahan tersedia di luar kafe. Menu yang mereka tawarkan hanya berbagai gelato dan sorbeto dengan berbagai rasa.

Jadi, layaknya kafe gelato. Begitu masuk ke dalam kafe, mata Anda akan tertuju pada warna-warni segar gelato dan sorbeto.

gelato-stik

Gelato berbentuk stik. (Kompas.com/Fitri Prawitasari)

Ingat dengan jajanan es goyang pada zaman dulu? Ya, seperti itulah konsep gelato dan sorbeto yang disajikan. Layaknya es krim stik yang disajikan terbalik dan gagang es menyembul di atasnya.

Bagi tak suka makanan manis, Popbars pun menyediakan yogurt. Dengan konsep kafe minimalis yang ditawarkan, sangat asyik untuk sekadar bersantai dengan kawan maupun keluarga sambil menggigit gelato berbentuk stik. Hmm...


Anda sedang membaca artikel tentang

Rasakan Gigit Gelato Berbentuk Stik

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/04/rasakan-gigit-gelato-berbentuk-stik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rasakan Gigit Gelato Berbentuk Stik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rasakan Gigit Gelato Berbentuk Stik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger