De La Torre Puji Semangat Juang, Zaccheroni Salahkan Kelelahan

Written By bopuluh on Sabtu, 22 Juni 2013 | 18.03

BELO HORIZONTE, KOMPAS.com - Meski tak menolong Meksiko lolos ke babak semifinal Piala Konfederasi, pelatih Jose Manuel de la Torre tetap mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan El Tricolore dari Jepang dalam pertandingan terakhir Grup A. Sempat kesulitan di babak pertama, Meksiko membungkam Jepang 2-1 melalui gol Javier Hernandez.

"Tim tampil sangat bagus. Kami membuat beberapa pergerakan yang membahayakan dan mampu mencetak gol. Buat saya itu istimewa, selain semangat juang para pemain," kata De La Torre selepas pertandingan.

Ia pun optimistis akan perkembangan tim Meksiko. "Saya yakin tim ini akan terus berkembang. Menyenangkan rasanya bisa meninggalkan turnamen dengan catatan positif," pungkasnya.

Di sisi lain pelatih Jepang Alberto Zaccheroni menyesalkan ketidakmampuan timnya meraih kemenangan. Menurut Zaccheroni, kelelahan pasca-laga melawan Italia berpengaruh pada penampilan anak-anak asuhnya.

"Meksiko lebih fit dari kami dan mengendalikan kepemilikan bola lebih baik. Pertandingan melawan Italia sangat melelahkan, itu sebabnya kami tak tampil sebagus biasanya." kata Zaccheroni.

Meski pulang tanpa meraih satu poin pun, Zaccheroni tetap memandang turnamen Piala Konfederasi ini dengan positif.

"Turnamen ini sudah membantu kami mendapatkan pengalaman internasional yang selama ini kurang. Secara umum kami bisa mengingat pengalaman selama di turnamen dengan positif," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

De La Torre Puji Semangat Juang, Zaccheroni Salahkan Kelelahan

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/06/de-la-torre-puji-semangat-juang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De La Torre Puji Semangat Juang, Zaccheroni Salahkan Kelelahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De La Torre Puji Semangat Juang, Zaccheroni Salahkan Kelelahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger