Kondisi Cesc dan Soldado Meragukan

Written By bopuluh on Senin, 24 Juni 2013 | 18.02

FORTALEZA, KOMPAS.com - Jelang pertandingan semifinal Piala Konfederasi melawan Italia, Spanyol dilanda kecemasan akan kondisi dua pemainnya. Francesc Fabregas dan Roberto Soldado mengalami cedera dan diragukan dapat memperkuat La Furia Roja dalam pertandingan yang akan dijadwalkan pada Kamis (27/6/2013).

"Cesc dan Soldado menjalani pemindaian MRI untuk mengevaluasi sakit di otot yang mereka alami usai pertandingan melawan Nigeria," demikian bunyi pernyataan resmi asosiasi sepak bola Spanyol RFEF seperti dikutip dari situs FIFA. Meski demikian baik Cesc maupun Soldado masih punya kemungkinan pulih tepat waktu, tergantung dari hasil pemeriksaan.

Entrenador Vicente del Bosque pun optimistis akan kondisi kedua pemainnya, terutama kondisi Fabregas. "Ia mengalami sedikit rasa nyeri dan akhirnya diganti," kata Del Bosque yang dalam pertandingan Spanyol melawan Nigeria menarik Cesc keluar pada menit ke-54 dan Soldado di menit 60.

"Sekarang tergantung dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter. Kami hanya berjaga-jaga, walau kondisinya terlihat tak terlalu parah," imbuh Del Bosque.

Bukan hanya Spanyol, sang calon lawan Italia pun dihantui masalah cedera. Setelah Ignazio Abate dipastikan tak bisa memperkuat Italia di sisa laga Konfederasi karena tulang bahunya bergeser, pasukan Cesare Prandelli juga kehilangan Mario Balotelli.

Penyerang AC Milan ini dipulangkan ke Italia setelah didiagnosis mengalami cedera pada bagian paha. Selain itu mereka juga masih menunggu kepastian bisa tidaknya Riccardo Montolivo bermain.

Montolivo terus mengalami mual yang kemungkinan disebabkan cedera kepala yang didapatnya saat laga melawan Brasil. Saat itu Montolivo berbenturan dengan pemain lawan, dan dinyatakan mengalami gegar otak ringan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Cesc dan Soldado Meragukan

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/06/kondisi-cesc-dan-soldado-meragukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Cesc dan Soldado Meragukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Cesc dan Soldado Meragukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger