Ada Memar Biru di Tubuh Della Caroline

Written By bopuluh on Minggu, 04 Agustus 2013 | 18.02


JAKARTA, KOMPAS.com- Anna Susanti (57), Ibu dari Della Caroline (34), mantan model Look, Elite, dan mantan pemain sinetron yang terkenal pada tahun 2005 sampai 2006 temukan pada Sabtu malam, 3 Agustus 2013 terlihat sedih ketika mengetahui kalau buah hatinya ditemukan tewasdi sebuah apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013) dinihari tadi.

"Tadi jam 6 pagi, saya ditelepon kepolisian Tebet, katanya Della anak saya meninggal di apartemen Casablanca," kata Anna kepada wartawan di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2013).

Anna menceritakan ditemukannya luka memar berwarna biru di leher bagian belakang dan bagian dahi. Awalnya, dia tidak ingin jenazah Della diautopsi karena tidak ada biaya. Namun, teman-teman Della menyuruh agar jenazah mantan model itu harus diautopsi di RSCM.

"Kalau lebih jelasnya di-autopsi dulu ya. Sebetulnya penasaran, cuma tadi enggak ada biaya. Kata temen-temennya disuruh lanjut (autopsi-red)," katanya.

Kemudian, Anna menceritakan bahwa anaknya sudah lama tidak menjadi model. Kini, dia sudah menjadi karyawati di sebuah perusahaan swasta.

Kata Anna, dirinya tidak mengetahui kebiasaan putrinya yang suka menenggak minuman beralkohol. Hal ini dikarenakan, korban berbeda tempat tinggal dengan sang ibu. Putrinya itu menetap di salah satu kosan di daerah Jakarta Barat dan bukan di Apartemen Casablanca.

"Dulu pernah jadi model. Sekarang kerja kantoran jadinya gemuk dan kemudian berhenti. Anak saya kos di Rawa Belong dan bukan di apartemen," katanya.

Menurut, Anna, sebelum ditemukan tewas, korban terlihat sehat dan ceria. Namun, untuk kesehariannya Della memang agak sedikit tertutup.

"Terakhir ketemu sehat. Enggak tau kalau suka minum-minum, soalnya dia kan kos. Dia jarang cerita yang susah-susah. Jumat sempat ke rumah di Tanah Àbang," katanya.

Anna juga mengaku tidak mengenal Mr Kumar, pemilik kamar apartemen tempat Della tewas. "Enggak tau kapan punya temen orang sana. Kata polisi dia orang India dan cowok kata polisi," tuntasnya.

Rencananya, Della akan dimakamkan di TPU Petamburan, Senin (5/8/2013) pagi. Pemakaman itu dilaksanakan setelah melakukan autopsi. "Besok dimakamkam di Petamburan jam 10 atau 11 pagi udah berangkat," katanya.

Editor : Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Memar Biru di Tubuh Della Caroline

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/08/ada-memar-biru-di-tubuh-della-caroline.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Memar Biru di Tubuh Della Caroline

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Memar Biru di Tubuh Della Caroline

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger