Jaguar Pastikan Boyong F-Type ke IIMS 2013

Written By bopuluh on Minggu, 15 September 2013 | 18.03

Jakarta, KompasOtomotif - Rencana pemerintah menaikkan Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) belum mengendurkan semangat distributor atau Agen Pemegang Merek (APM) mobil-mobil mewah di Indonesia. Buktinya, PT Grandauto Dinamika, APM Jaguar-Land Rover di Indonesia sudah memastikan memboyong salah satu model kebanggaan merek Inggris itu ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 pada minggu ini, yaitu Jaguar F-Type.

Ini merupakan model keempat Jaguar yang dipasarkan di Indonesia setelah XF, XJ dan XK. F-Type adalah mobil sport konvertibel 2-pintu, 2 penumpang berukuran kompak. Kepastian F-Type hadir di IIMS disampaikan  sumber internal PT Grandauto Dinamika kepada KompasOtomotif minggu lalu. Sebelumnya, Darwin Maspolin, Managing Director PT Grandauto Dinamika juga sudah pernah menyampaikan secara langsung kepada KompasOmototif.

"Kita masukkan 3.0 liter dengan harga di bawah Rp 3 miliar. Konsumennya ada saja," jelas Darwin saat meluncurkan Jaguar XJ, flagship dari Jaguar pada Juli lalu.

Saat ini, Jaguar memasarkan F-Type dengan tipe varian yaitu standar dengan mesin 3.0L V-6 dan F-Type S, menggunakan mesin yang sama namun tenaga dan torsi lebih besar, sedangkan yang paling top adalah F-type V8 S bermesin 5.0L. Kedua mesin dilengkapi dengan supercharger.

Ketiga varian menggunakan transmisi yang sama, yaitu Jaguar Sequential Shift  8-pecepatan yang dilengkapi dengan "Paddle Shifter". F-Type termasuk mobil sport kompak, dan dipastikan akan berhadapan degan BMW Z4 sDrive 35i dan berapa model sport dari Mercedes-Benz.

Untuk mempromosikan F-Type kepada konsumennya di Indonesia, pada minggu terakhir Juli lalu, PT Grandauto Dinamika mengajak pelanggan Jaguar untuk menjajal mobil sport ini di Singapura besama dengan segelintir wartawan, termasuk KompasOtomotif ! 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaguar Pastikan Boyong F-Type ke IIMS 2013

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/09/jaguar-pastikan-boyong-f-type-ke-iims.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaguar Pastikan Boyong F-Type ke IIMS 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaguar Pastikan Boyong F-Type ke IIMS 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger