Jorge Lorenzo Membuat Penggemarnya Lupa Makan

Written By bopuluh on Senin, 14 Oktober 2013 | 18.02

Robiatul Adawiyah (depan, tengah) berada di antara rombongan Yamaha dari Indonesia, mendengarkan Jorge Lorenzo (kiri, tangah) berbicara, sebelum turun balapan pada GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013). | TRANS7/WAHID ABADI

SEPANG, KOMPAS.com - Bisa bertemu langsung, berbicara, dan meminta tanda tangan Jorge Lorenzo merupakan hadiah luar biasa bagi Robiatul Adawiyah, salah satu peserta rombongan Yamaha dari Indonesia, yang menyaksikan langsung GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013).

Perempuan yang biasa disapa Wiwik ini merupakan salah satu peserta rombongan yang punya kesempatan langsung bertanya pada Lorenzo. Bagi Wiwik, ini adalah peristiwa langka dan luar biasa, apalagi dia ternyata adalah penggemar berat sang rider.

"Lorenzo, yang pertama dia ganteng, terus ramah. Yang terpenting dia itu punya keyakinan yang tinggi. Orangnya sangat percaya diri," jawab Wiwik ketika ditanya Kompas.com kenapa dia suka Lorenzo.

"Saya sangat senang. Gak nyangka bisa bertemu langsung. Saya baru makan sekali dari pagi tadi dan sampai sekarang rasanya masih kenyang. Rasanya gak pingin makan lagi. Sayangnya, saya gak lagi hamil. Kalau hamil kan siapa tahu anak saya bisa mirip dia dan nanti jadi pebalap," tambah Wiwik. Lorenzo datang dan berbicara dengan rombongan Yamaha dari Indonesia di paddock lounge Sirkuit Sepang, sekitar pukul 13.30 waktu setempat.

Sayangnya lagi, Wiwik tidak sempat berfoto berdua dengan Lorenzo, karena waktu yang singkat. Lorenzo harus beristirahat dan mempersiapkan diri sebelum turun membalap. Balapan MotoGP dimulai pukul 16.00 dan Lorenzo finis ketiga di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

"Terima kasih kepada YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) yang sudah membawa kami berkumpul di sini. Ini membuat kami para dealer akan lebih bersemangat dalam menjual produk," tutup perwakilan dealer dari Bangkalan, Madura tesebut, dengan senyum puas.

Wiwik adalah salah satu rombongan dari Yamaha Indonesia yang mendapat kesempatan menyaksikan langsung GP Malaysia di Sirkuit Sepang. Sebelumnya datang ke Sepang, Yamaha mengajak rombongan berjumlah 300 orang ini berwisata ke Universal Studio Singapore pada Jumat (11/10/2013) dan Kota Malaka, Malaysia, Sabtu (12/10/2013).

Editor : Pipit Puspita Rini


Anda sedang membaca artikel tentang

Jorge Lorenzo Membuat Penggemarnya Lupa Makan

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/10/jorge-lorenzo-membuat-penggemarnya-lupa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jorge Lorenzo Membuat Penggemarnya Lupa Makan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jorge Lorenzo Membuat Penggemarnya Lupa Makan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger