Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Cakung

Written By bopuluh on Minggu, 10 Maret 2013 | 18.02

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Cakung

Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Senin, 11 Maret 2013 | 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit III Satuan Narkoba Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, meringkus dua pengedar narkotika jenis sabu yang biasa beroperasi di Cakung, Minggu (10/3/2013) malam. Kedua tersangka pun diperiksa untuk pengembangan.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi mengungkapkan, dua tersangka masing-masing bernama Hisar Sibarani (25) dan Abdul Alim. Kedua tersangka yang telah diintai sebelumnya ditangkap secara terpisah  di rumah masing-masing.

"Tersangka pertama ditangkap di Jalan Sentra Primer, Pulogebang, Cakung. Kita pengembangan selanjutnya dan menangkap tersangka kedua di Jalan Kayu Tinggi, Cakung Timur," ujar Didik kepada Kompas.com, Minggu malam.

Pada tersangka pertama, Hisar, polisi menemukan satu paket besar sabu siap edar dari dalam tas. Hisar mengaku barang haram itu didapat dari pengedar lainnya, yakni Abdul Alim.

Dari Abdul, polisi menyita empat paket besar sabu yang disembunyikan di buku. Sejak ditangkap pada Minggu malam, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di ruangan Satuan Narkoba Kepolisian Resort Metro Jakarta Timur untuk dilakukan pengembangan.

Didik mengatakan, kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2002 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman kurungan penjara minimal empat tahun dan maksimal 15 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Cakung

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/03/polisi-tangkap-pengedar-sabu-di-cakung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Cakung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Cakung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger