Oto Multiartha Sponsori Honda Bandung Center

Written By bopuluh on Minggu, 10 Maret 2013 | 18.02

Tangerang, KompasOtomotif - Oto Multiartha, perusahaan pembiayaan (leasing) mobil dan sepeda motor ternama di Tanah Air, melanjutkan kesepakatan kerjasama dengan Honda Bandung Center (HBC) untuk mensponsori HBC Racing Team di Alam Sutera, Tangerang, kemarin (10/3).

"Kami berkomitmen terus mensponsori tim balap berprestasi sekelas HBC. Kerjasama dengan dengan dealer utama Honda mobil di Bandung ini sudah menghasilkan banyak peluang bisnis. Kerjasama akan terus berlanjut," kata Edi Suyitno, Direktur Oto Multiartha. HBC Racing Team (HBCRT) telah mengikuti ajang balap mobil nasional sejak 2006.

Pada 2013, formasi pebalap masih tetap seperti tahun lalu, yaitu Fitra Eri dan Arya Setyaki. Keduanya akan menggunakan Jazz 2012, berlaga di kejuaraan Indonesia Super Production (ISP) dan Jazz Speed Challenge (JSC). Persiapan mobil dipercayakan kepada Bengkel Garden Speed yang dikepalai oleh Taqwa.

Albert Ang, Direktur HBCRT, berharap tahun ini akan lebih berprestasi dari sebelumnya baik dari tim dan pebalap. Pada 2012 Fitra Eri menduduki peringkat tiga di klasemen, memperoleh angka sama dengan Alvin Bahar di peringkat dua. Sedangkan untuk tim, Fitra bertekad merebut kembali tropi kejayaan yang sempat diraih pada 2011.

300 ban
Selain Oto Multiartha, Gajah Tunggal, produsen ban GT Radial juga berpartisipasi sebagai sponsor pendukung dengan menyiapkan 300 ban   Champiro SX2 untuk dipakai selama setahun.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan HBC dan Oto di ajang balap nasional ini. Banyak masukan yang kami peroleh dari pebalap dan tim untuk terus mengembangkan performa ban kami. Ajang ini jkami jadikan laboratorium berjalan," ungkap Arijanto Notorahardjo, Manajer Umum GT.

Tahun ini persaingan lebih panas karena kejuaraan ISP tidak lagi menggunakan satu merek ban (one make tyre). Ini akan menjadi tantangan besar bagi GT!


Anda sedang membaca artikel tentang

Oto Multiartha Sponsori Honda Bandung Center

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/03/oto-multiartha-sponsori-honda-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oto Multiartha Sponsori Honda Bandung Center

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oto Multiartha Sponsori Honda Bandung Center

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger