Titah AVB: Waspadai Suarez

Written By bopuluh on Sabtu, 09 Maret 2013 | 17.02

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), meminta anak asuhnya mewaspadai penyerang Liverpool, Luis Suarez, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2013).

Suarez merupakan senjata mematikan yang dimiliki si Merah. Pemain asal Uruguay itu baru saja meraih sepatu emas Premier League atas pencapaiannya sebagai orang pertama yang membukukan 20 gol pada Premier League pada musim ini.

"Dia pemain yang luar biasa. Dia bisa membuat perbedaan. Dia adalah pemain yang mesti kami waspadai. Dia tampil luar biasa ketika di White Hart Lane dan kami harus hati-hati dengan dia," jelas AVB.

Peringatan yang disampaikan AVB cukup wajar karena Spurs mengincar kemenangan pada pertandingan nanti untuk mengokohkan posisinya di zona Liga Champions. Saat ini, Spurs berada di peringkat ketiga dengan merangkum 54 poin, atau terpaut lima angka dari Manchester City di peringkat kedua.

"Pada saat ini, kami lebih khawatir tentang membangun jarak yang lebih besar  dengan Arsenal yang saat ini berada di peringkat kelima. Itu tujuan utama kami. Jika kami membuka jarak yang lebih besar, maka itu akan membantu kami dalam sembilan pertandingan terakhir," beber pelatih asal Portugal tersebut. (SW)


Anda sedang membaca artikel tentang

Titah AVB: Waspadai Suarez

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/03/titah-avb-waspadai-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Titah AVB: Waspadai Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Titah AVB: Waspadai Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger