Soal Yilmaz, Galatasaray Kontak UEFA

Written By bopuluh on Jumat, 05 April 2013 | 18.02

ISTANBUL, KOMPAS.com - Galatasaray mengonfirmasi telah mengontak UEFA, agar badan sepak bola tertinggi Eropa itu menganulir kartu kuning yang untuk Burak Yilmaz.

Striker Galatasaray itu mendapatkan kartu kuning pada babak kedua, saat Galatasaray dijamu Real Madri dalam laga perempat final perdana Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (3/4/2013).

Dari tayangan ulang didapatkan fakta, Yilmaz jatuh di kotak penalti Madrid, setelah salah satu kakinya terinjak kaki Sergio Ramos. Wasit pun menyangka Yilmaz melakukan diving. Direktur Olahraga Galatasaray Sedat Dogan memberi konfirmasi, dirinya telah berbicara dengan pihak UEFA, untuk mebgusahakan kartu kuning Yilmaz itu dicabut.

"Burak tak melakukan apa-apa, ia tak melakukan diving," tegas Dogan, Jumat (5/4/2013).

"Ia terjatuh di area (kotak penalti Madrid) itu, karena Ramos menginjak kakinya, kami pikir itu bukan hukuman kartu kuning dan sudah seharusnya dihapuskan," sambungnya.

Menurutnya lagi, "Kami telah menghubungi UEFA dan saya pikir kami akan mendapatkan kabarnya secepatnya."

Kalau keputusan kartu kuning Yilmaz itu dihapuskan, sang striker diperbolehkan tampil lagi pada laga kedua paruh pekan depan di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi. Maklum saja, Yilmaz memang terganjal sanksi sanksi akumulasi akibat kartu kuning yang didapatnya di Santiago Bernabeu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Soal Yilmaz, Galatasaray Kontak UEFA

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/04/soal-yilmaz-galatasaray-kontak-uefa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soal Yilmaz, Galatasaray Kontak UEFA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soal Yilmaz, Galatasaray Kontak UEFA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger