Apple Janji Selidiki Kematian Pramugari

Written By bopuluh on Senin, 15 Juli 2013 | 18.03

Ma Ailun, wanita 23 tahun asal China yang dikabarkan tewas tersengat aliran listrik dari iPhone 5

KOMPAS.com - Apple sedang menyelidiki kasus tewasnya seorang perempuan asal China yang tersetrum listrik ketika melakukan panggilan telepon dari iPhone 5 yang sedang diisi daya baterainnya.

Peristiwa ini dialami oleh Ma Ailun (23 tahun) asal Xinjiang, China, yang berprofesi sebagai pramugari China Southern Airlines, pada Kamis (11/7/2013). Media massa setempat melaporkan, hasil uji forensik menyatakan perempuan itu memang tewas karena tersetrum.

"Kami sangat sedih dan akan mempelajari kejadian tragis ini, dan mengungkapkan belasungkawa kami kepada keluarga Ma Ailun. Kami sepenuhnya akan menyelidiki dan bekerja sama dengan pihak berwenang dalam hal ini," tulis Apple dalam sebuah e-mail kepada Reuters.

Kisah perempuan yang sedianya akan menikah pada Agustus 2013 ini dengan cepat menyebar lewat media sosial di China. (Baca: Pramugari Tewas Tersengat Listrik dari iPhone 5)

Dalam sebuah publikasi blog, adik Ma Ailun mengatakan bahwa kakaknya pingsan dan akhirnya meninggal dunia setelah tersengat listrik dari iPhone 5 yang sedang diisi daya baterainya. Ia memperingatkan agar orang lain tidak melakukan panggilan telepon saat ponsel sedang terhubung ke listrik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Apple Janji Selidiki Kematian Pramugari

Dengan url

http://chooseacolorfengshui.blogspot.com/2013/07/apple-janji-selidiki-kematian-pramugari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apple Janji Selidiki Kematian Pramugari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apple Janji Selidiki Kematian Pramugari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger